KEBAKARAN BAKSO ENAK TO


Dari kejauhan sudah kelihatan warnanya kuning dan merah, mungkin karena ada umbul-umbulnya juga,jadi tempat ini gampang mencarinya. Pertama kali masuk, agak canggung juga, karena ternyata modelnya self service. Saya langsung ke tempat pemesanan dan mengambil sendiri bakso dan isi apa saja yang saya mau. Di bagian depan sih sudah ada tempat pembakaran bakso, tapi waktu ke tempat pengambilan makanan, saya baru sadar, ternyata ini menu bakwan Malang. Kemudian saya ditawari apakah mau bakso bakar, saya bilang iya.

Bakso Bakar dan Bakso Campur ala Malang

Harga per tusuk Rp 5.000,- isi 3 bakso, ada rasa manis, ada rasa pedas. Setelah memilih ini dan itu… isinya ada mie, tahu bakso,pangsit goreng, siomay, bakso goreng dan yang terakhir bakso bulat biasa serta bakso urat. Sayurnya tidak ketinggalan, seledri, daun bawang dan bawang merah goreng. Disiram pakai kuah sampai banjir. 2 porsi bakso campur habisnya Rp 11.000,-. Tergantung isi pesanan.

Rasanya enak kok, tapi mungkin buat orang yang tidak suka asin, bakso ini agak keasinan, jadi mungkin pakai nasi putih lebih pas rasanya. Bakso bakarnya datang. Baru tahu saya,ternyata bumbunya seperti bumbu untuk membuat sate B2. Itu menurut saya loh. Tapi baksonya tidak mengandung B2kok, jadi aman buat teman-teman yang tidak menyantap B2, lagi pula ada tulisan halal di dalam rumah makan ini.

Related Posts:

0 Response to "KEBAKARAN BAKSO ENAK TO"

Posting Komentar